oleh

Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Pagaralam Sosialisasikan 3M Lawan Covid-19

Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Pagaralam Sosialisasikan 3M Lawan Covid-19

Pagaralam,Extranews – Sat Lantas Polres Pagaralam terus menghimbau dan memberi edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan sosialisasi 3M lawan Covid-19 yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kegiatan ini dilakukan di Pasar Dempo Permai, di sepanjang Jalan Kombes H Umar dan di tempat masyarakat yang ingin mengadakan hajatan.

AKP. Saharudin SH, Plt Kasat Lantas Polres Pagaralam yang di wakili oleh
IPDA Make Rudi SE, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Pagaralam mengatakan, “kami dari Sat Lantas Polres Pagaralam melakukan sosialisasi 3 M lawan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sosialisasi ini rutin setiap hari kami laksanakan termasuk nanti ada seperti himbauan papan bicara dan lain-lain,” ucapnya, Selasa (13/10/2020).

Lanjut dia, untuk kedepannya masyarakat Kota Pagaralam dihimbau saat beraktivitas diluar rumah untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pagaralam.

Sedangkan Budi, tukang ojek pengkolan mengatakan, “adanya sosialisasi 3M ini sangat membantu kami dalam bentuk mengingatkan serta memberi edukasi bahayanya Covid-19 ini,” tuturnya. (yiealfian)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya