Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

TMMD Bekerja Totalitas Tanpa Imbalan

WhatsApp Image 2021 04 03 at 11.32.45

Kapuas,- Komandan satuan tugas, yang juga Dandim 1011/klk, Letkol infanteri Ari Bayu Saputro mengharapkan Satgas TMMD, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, bisa bekerja kreatif dan inovatif.

Menurut Dandim Letkol infanteri Ari Bayu Saputro, jika kerja keras tidaklah cukup, diperlukan juga kerja cerdas dan ikhlas. Di tengah keterbatasan sarana dan prasarana anggota Satgas harus tetap bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai target dengan memanfaatkan peralatan seadanya. Untuk itu tentu dibutuhkan pola kerja yang kreatif dan inopatif.

“Anggota Satgas dalam bekerja selalu totalitas, tidak mengharapkan imbalan apapun dan mencapai target jauh sebelum waktu yang ditentukan,” ungkapnya.

BACA JUGA INI:   Jokowi dan Bupati Dodi Reza Dibuatkan Film Dokumenter, Atas Keberhasilan Hulu dan Hilir Kelapa Sawit yang Sustanaibel

Lanjut Dandim bahwa kerja ikhlas mengandung arti bekerja bukan sekadar untuk diri sendiri, melainkan untuk memberikan hal positif bagi masyarakat luas, termasuk dengan tuntas menyelesaikan pembangunan melalui program TMMD ini.