Pasang Iklan Murah Meriah

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Pj Bupati Muba Bermalam di Lalan

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Pj Bupati Apriyadi Bermalam di Lalan

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Minggu (11/12/2022) produktif ala Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH dan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH memanfaatkan waktu berkunjung ke Kecamatan Lalan.

Menempuh perjalanan 2 jam melalui jalur perairan, ketiganya bermalam di Kecamatan Lalan dengan menyambangi sejumlah pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah dikebut oleh Pemkab Muba.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi mendatangi Jembatan dan Infrastruktur di Desa Sukajadi P6
dan P9 Desa Trimulya Agung.

“Ini kan ada jembatan yang tahun lalu ditabrak kapal tongkang, perbaikannya terus dikebut sehingga bisa kembali digunakan warga sebagai jembatan penghubung antar desa,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Cek Pelayanan Hingga Fasilitas di RSUD Sekayu

Ia mengatakan, meski Kecamatan Lalan berada di pelosok namun pembangunan infrastruktur yang diperoleh warga juga harus maksimal.

“Makanya saya bersama pak Dandim dan pak Kapolres juga Kepala Dinas terkait sengaja bermalam di Lalan, agar bisa utuh menginventarisir kebutuhan masyarakat disini,” terangnya.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Muba, Mirwan Susanto mengatakan beberapa perbaikan infrastruktur jembatan di Lalan menggunakan dana tanggal darurat. “Kita kebut, targetnya Desember ini kelar dan sudah dilalui warga,” ucapnya.

Tidak hanya mengecek pembangunan infrastruktur, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH dan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH tampak berdialog dengan warga. Bahkan, ketiganya sempat membuat salah satu warga yang ingin melintas Deg-degan dan terharu.

BACA JUGA INI:   Kata KPK RI, Kualitas Infrastruktur Indonesia Sangat-sangat Jelek

“Ya Allah ada pak Bupati Apriyadi, senangnya bisa bersalaman dengan pak Bupati, pak Dandim dan pak Kapolres,” ucap Yati.

Yati mengaku terharu dan Deg-degan. Pasalnya, saat ia melintas disetop Kapolres Muba AKBP Siswandi yang menanyakan kenapa dirinya tidak menggunakan helm dan tidak membayar pajak.

Tak pelak, suasana tersebut selain membuat Yati takut juga membuat warga yang sedang berkumpul di lokasi tertawa melihat kepolosan Yati. [rel]

BACA JUGA INI:   Cerita Warga Penerima Ganti Untung Dampak Jalan Tol di Muba