oleh

Tim Wasev “Semua Sasaran Fisik Berjalan Baik Dan Sesuai Dengan Yang Dilaporkan Sebelum Mulainya TMMD”

-TNI-72 views

Lampung Timur, Salah satu warga yang mendapat program bedah Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) adalah Bu Sainah (60) Warga Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Hari itu, Selasa (23/3/2021) tak ada hujan apalagi petir, perasaan Sainah terkjut sekaligus bahagia, pasalnya sekitar 15 Personil TNI berpakaian lengkap tiba-tiba menggeruduk rumahnya dengan mengendarai bermotor.

Rombongan TNI bermotor tersebut adalah tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat yang di pimpin langsung oleh Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M di dampingi Kasrem 043/Gatam, Kasiter Korem 043/Gatam, Dan Satgas TMMD Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta jajaran Forkopimda dan Forkopimcam dalam rangka mengecek progres sasaran fisik TMMD 110.

Bagus DiBaca Juga:   Terima Program Aladin, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cek Rumah Marinem

Dengan ramah sang Jenderal berbintang dua ini mengucapkan salam kepada perempuan setengah baya ini yang masih kelihatan syok.

“Assallamualaikum Ibu. bagimana kabarnya selamat rumah ibu sebentar lagi baru, mudah-mudahan ibu beserta keluarga akan lebih semangat dan selalu di berikan kesehatan dalam menjalani hidup kedepanya,” ucap Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Pria yang pernah bertugas sebagai Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) ini juga menambahkan,”dari sisi fisik bangunan RTLH, semua sudah sesuai dengan apa yang sudah dilaporkan oleh Dan Satgas sebelum TMMD berlangsung,” pungkasnya.

Sementara Bu Sainah mendengar tutur sapa yang sopan sontak membuatnya memberanikan diri untuk mendekat sembari mengucapkan terima kasih kepada sang Jenderal.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajak Gerakan Cuci Tangan Yang Baik Dan Benar

“Terima kasih bapak TNI, rumah kami sudah dibangun ini seperti mimpi tapi nyata, kami tidak bisa membalasnya, mudah-mudahan kebaikan bapak-bapak akan di catat sebagai amal ibadah,” tutur Sainah sambil meneteskan air mata terharu.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya