Pasang Iklan Murah Meriah

Tiga Tahun Menjanda, Aura Kasih: Kalau Ada Suami Mau 3 atau 4 Kali Saja Seminggu

Tiga Tahun Menjanda, Aura Kasih: Kalau Ada Suami Mau 3 atau 4 Kali Saja Seminggu
Aura Kasih (net)

JAKARTA, ExtraNews – Aura Kasih kini tengah berstatus sebagai janda usai dirinya resmi bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Membesarkan putri semata wayangnya sendiri, membuat Aura Kasih harus rela berjuang sendiri itu menjadi ibu sekaligus ayah bagi anaknya. Hingga Aura Kasih nampaknya masih belum membuka lagi pitu hatinya meskipun telah 3 tahun hidup sendirian.

Perempuan 36 tahun ini masih betah dengan status janda, bahkan Aura Kasih nampaknya belum belum mendekatkan diri dengan pria lain setelah dirinya bercerai dengan Eryck Amaral.

Aura Kasih mengaku enjoy dapat menikmati momen kesendiriannya tanpa pasangan. Dia pun tidak terlalu menargetkan harus cepat menikah untuk sekarang ini. Bagi lelaki yang ingin menikahi Aura Kasih, ini kesempatan emas berjuang untuk dapat menaklukkan hatinya. Pasalnya, dia tidak lagi mencari lelaki bule sebagai suami. Aura Kasih ingin menikah dengan laki-laki lokal untuk pernikahan kedua kalinya nanti.

BACA JUGA INI:   Demi dapat Beli Beras, Nunung Sampai Kerja di Kuburan

Namun ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi apabila ingin menikahi Aura Kasih. Diantaranya harus seiman, bertanggung jawab, mapan, satu frekuensi, dan memiliki kemampuan dalam memberikan nafkah lahir- batin.

“Harus sayang sama anakku juga. Karena aku kan sudah nggak sendiri,” kata Aura Kasih di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023). Aura Kasih mengakui sudah ada beberapa lelaki yang berusaha menaklukkan hatinya.

Namun perempuan kelahiran 26 Februari 1987 belum mantap hati untuk menikah mengingat ada persyaratan tak biasa yang harus dipenuhi oleh lelaki yang akan menjadi suaminya. Syarat itu, kata Aura Kasih, dirinya tidak mau tinggal bersama suaminya dalam seminggu penuh atau 7 kali 24 jam.

BACA JUGA INI:   Astaga! Pengakuan Perempuan Cantik Berhijab Dinodai Pendiri Ponpes Al Zaytun: Disana Tidak Mengenal Dosa

“Meski sudah nikah, aku maunya ketemu cuma 3 kali atau 4 kali dalam seminggu. Aku nggak mau tiap hari bareng. Kalau tidak bersedia, berarti tidak satu visi,” kata Aura Kasih.

Aura Kasih tidak mau tinggal bersama suaminya setiap hari bukan tanpa alasan. Dia mengaku malas dengan drama rumah tangga harus berantem bersama pasangan. Situasinya akan berbeda jika tidak bertemu setiap hari, justru akan dapat menghadirkan perasaan kangen terhadap pasangan.

Dalam bayangan Aura Kasih, suaminya memiliki rumah sendiri, demikian juga dengan dirinya.Selain itu, ada rumah bersama yang dapat ditempati oleh Aura Kasih dan suami. “Aku bukan tipe orang yang mau ikut pasangan kemana mana gitu. Aku ingin memberikan ruang buat dia, dia juga memberikan ruang buat aku. Karena kita harus ada waktu buat me time,” aku Aura Kasih. (*)

BACA JUGA INI:   Waduh!, Hotman Paris Disebut Alami Kelainan S*ksual, Hartanya Rp79 M Dituding Hasil Suap