Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Tiga Pilar Ikuti Pembukaan Pra TMMD 110

WhatsApp Image 2021 03 22 at 18.16.27

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 pada saat pra TMMD telah dibuka. Salah satunya yang membuka pra TMMD adalah Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Sabtu (20/2/21).

Pelaksanaan pembukaan pra TMMD 110 ini secara langsung dibuka oleh Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos sebagai pelaksana dan penanggungjawab pelaksanaan program TMMD Reguler 110.

Ketiga pilar baik dari TNI, Pemerintah maupun Kepolisian ikut serta dalam pelaksanaan pembukaan pra TMMD dengan tujuan agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sehingga dapat digunakan oleh warga Desa Saka Lagun dengan baik.

BACA JUGA INI:   14 Pantai Indah dekat dengan Ibu Kota Provinsi di Indonesia

“Tentu saja kita anggota TNI dan juga dua pilar lainnya ikut serta dalam pembukaan ini karena dengan mereka ikut serta dalam kegiatan TMMD akan dapat diselesaikan pengerjaan secara tepat waktu serta dapat meningkatkan rasa persatuan baik antara tiga pilar dengan warga masyarakat khususnya Desa Saka Lagun,” kata Dandim.

Sementara itu Wakapolsek Tatas, Ipda Mawardi mengatakan, “Dirinya mewakili Polsek Tatas serta dari pihak Polres Kapuas tentu merasa terhormat dengan undangan dalam mengikuti pembukaan pra TMMD ini. Saya bersama anggota Polsek Tatas nanti juga akan ikut serta membantu berbaur dengan TNI, pemerintah dan warga untuk ikut serta bekerja dalam mensukseskan TMMD ini.”

BACA JUGA INI:   Pemkot – Dewan Sepakati KUA/PPAS Anggaran 2022

Lebih lanjut, dirinya yakin bahwa pelaksanaan TMMD yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas ini terutama di Desa Saka Lagun dapat diselesaikan sesuai rencana sehingga warga dapat sesegera mungkin memanfaatkan hasil pelaksanaan TMMD 110 di desanya. (*)

BACA JUGA INI:   Gunakan Arco Satgas Suplai Kerikil ke Lokasi Pembangunan Jamban