oleh

Agar Tidak Mengganggu, Satgas TMMD Bojonegoro Singkirkan Kabel Putus

BOJONEGORO – Memberikan kenyamanan bagi masyarakat merupakan perhatian serta kepedulian yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, saat melaksanakan kegiatan baik fisik maupun non fisik di lokasi sasaran.

Seperti yang dilakukan, Kopda Imam Hariyono dan Kopda Adi Rusmanto, Jum’at, 19/03/2021 nampak membantu menyingkirkan kabel listrik yang putus berada di tengah jalan.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Imam Hariyono mengatakan, putusnya kabel listrik yang melintasi jalan di Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo itu belum diketahui penyebabnya.

Namun, secara sigap anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, segera menyingkirkan dan berupaya mematikan aliran listrik yang ada pada kabel tersebut.

“Kabel listrik yang putus dan merintangi jalan, sudah disingkirkan agar tidak membahayakan bagi warga saat melintasi di sana,” ujar Kopda Imam Hariyono.

Bagus DiBaca Juga:   Buatkan Senjata Mainan, Satgas TMMD Bojonegoro Bermain Bersama Anak-Anak

Upaya memberikan kenyamanan terhadap lingkungan dan masyarakat, telah menjadi kegiatan yang harus dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. “Semoga seluruh kegiatan dapat bermanfaat,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya