oleh

Tertangkap Tangan Mencuri Besi PT KAI

Lahat, Extranews — Tindak pidana kasus pencurian dengan pemberatan (curat), kembali terjadi di wilayah hukum Polsekta Kabupaten Lahat. Pencurian terjadi sekitar pukul 8.30, berlokasi di UPT gudang persediaan milik PT kAI Lahat.
Hal ini dibenarkan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, yang didampingi, kapolsekta Lahat  Iptu Iksan Rumsi SE, melalui kasubag humas, Iptu Hidayat, dan Baur Humas Aiptu lispono, SH dengan awak media.
Kamis (14/01/2021).
Lispono menjelaskan, ada tiga terduga pelaku pencurian yang indetitasnya berhasil dikantongi.
Yakni H (16), warga Sukaratu, kelurahan kota Negara, Kecamatan Lahat.  Yang saat ini sudah diamankan di Polsekta Lahat. Sedangkan M dan R masih dalam pengejaran. “Pelaku tertangkap tangan sedang melakukan pencurian besi bekas seberat 150kg, dan langsung di pergoki security PT KAI yang sedang patroli.” sambungnya.
Adapun pencurian dilakukan dengan cara memanjat pagar samping, dan masuk serta mengambil besi bekas di gudang PT KAI yang beralamat di Bandar Agung Lahat. “Kemudian security UPT gudang persediaan lahat membawa pelaku serta barang bukti, ke Polsekta Lahat.
Atas kejadian tersebut pihak PT KAI, mengalami kerugian sekitar Rp 500,” pungkasnya.  @Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya