Pasang Iklan Murah Meriah

TeachCast Global Kerja Sama dengan Cambridge University

CD5A3BCE 322E 40B4 AC11 6776826D7C42

Jakarta, Extranews — TeachCast Global Pte. Ltd., yang diakui sebagai pemimpin dalam sektor lembaga pendidikan bahasa Inggris ternama, dan beroperasi di Indonesia melalui kerja sama dengan PT Indomobil Edukasi Utama, telah mengumumkan kesepakatan kerja sama komprehensif dengan Cambridge University Press and Assessment. 

Kesepakatan ini akan menghasilkan implementasi materi pembelajaran Cambridge English dan Cambridge English Qualification yang terkenal di dunia pada mitra sekolah Teachcast di seluruh Indonesia.

“Kesempatan yang diberikan melalui kerja sama ini kepada mitra sekolah dan siswa kami di Indonesia sangat luar biasa,” disampaikan oleh TeachCast Global Pte. Ltd. Director, Bapak Brian Holiday, “Sekarang ribuan siswa kami di Sorong, Makassar, Palembang, Semarang, Ambon dan berbagai kota lainnya di penjuru Indonesia akan belajar dengan materi pembelajaran Cambridge English yang sangat bergengsi dan efektif dengan diajarkan oleh guru penutur asli dari Amerika setiap minggu. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak terbayangkan 10 tahun yang lalu. Belajar Bahasa Inggris membuka sangat banyak peluang, dan kerja sama ini akan bermanfaat bagi banyak siswa di Indonesia dalam upaya mereka untuk bisa fasih berbahasa Inggris.”

BACA JUGA INI:   Elon Musk Guyur Rp 1,5 Triliun Untuk Bangun Sekolah dan Universitas

CD5A3BCE 322E 40B4 AC11 6776826D7C42

 

Min Qu, Regional Commercial Director dari Cambridge University Press and Assessment, Northeast & Southeast Asia Pacific kemudian menjelaskan, “TeachCast membuka banyak pintu peluang untuk para mitra sekolah dan siswa TeachCast di seluruh Indonesia. Cambridge University Press and Assessment bersemangat karena para siswa yang sudah diajar oleh guru penutur asli dari Amerika tersebut sekarang akan belajar menggunakan materi Cambridge English dan memiliki akses Cambridge English Qualification.”

Sonya Tobing, Country Head dari Cambridge University Press and Assessment, Indonesia juga menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat luar biasa bagi siswa di seluruh Indonesia karena kami bertujuan untuk mempersiapkan siswa dalam pengembangan masa depan dengan memastikan kemahiran mereka dalam berbahasa Inggris, yang tetap menjadi ‘paspor esensial’ menuju peluang-peluang global.”

Cambridge University Press and Assessment merupakan bagian dari Universitas Cambridge dan mempublikasikan riset akademik, referensi, dan buku pelajaran pendidikan tinggi dalam berbagai disiplin ilmu di bawah naungan Cambridge University Press imprint. Cambridge English menyimpan 1,6 juta artikel jurnal dan 46.000 e-book, sementara situs web pendidikan tinggi Cambridge menyediakan materi pembelajaran. Cambridge University Press and Assessment membantu orang-orang belajar Bahasa Inggris dan membantu membuktikan kemampuan mereka kepada dunia. Cambridge English Qualification untuk siswa dan pengajar bahasa Inggris diakui secara global sebagai sebuah tanda keunggulan.

BACA JUGA INI:   Presiden Jokowi Ajak Warga Singapura Tinggal di Ibu Kota Nusantara

Cambridge University Press and Assessment merancang dan menyelenggarakan penilaian yang memiliki fungsi formatif dan fungsi utama sumatif. Kualifikasi Bahasa Inggris Cambridge diikuti oleh lebih dari lima juta orang, di 130 negara setiap tahunnya.

TeachCast Global Pte. Ltd merupakan sebuah perusahaan pengajaran Bahasa Inggris global yang bermitra dengan sekolah untuk menyediakan guru Bahasa Inggris dari Amerika Serikat ke dalam kelas di seluruh dunia melalui metode pembelajaran online mutakhir. Ada pun di Indonesia, lisensi TeachCast dipegang oleh PT Indomobil Edukasi Utama.

PT Indomobil Edukasi Utama, pemegang lisensi TeachCast di Indonesia, adalah salah satu anak perusahaan Indomobil Group yang bergerak di bidang pendidikan dengan misi memberdayakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah dan memiliki kemampuan untuk mengubah hidup mereka serta keluarga ke arah yang lebih baik. Gerry Kertowidjojo sebagai Direktur Utama PT Indomobil Utama menutup, “Melalui kerja sama dengan Cambridge dan TeachCast, kami dapat memberikan layanan pendidikan berkualitas tinggi kepada banyak siswa di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.” Lebih lanjut, beliau menambahkan, “Kami yakin bahwa melalui pendidikan, kita dapat menciptakan generasi yang mampu berpartisipasi dalam ekonomi global serta meningkatkan peran Indonesia dalam komunitas internasional.” Rel 

BACA JUGA INI:   Italia Menyesal Ikut Inisiatif Belt and Road China, Menhan: Keputusan Mengerikan !!