oleh

Tasyakuran dan Aqiqah di Kediaman Ketua PWI Lahat

 

Lahat_Extranews.id —-Ishak Nasroni  atau lebih akrab di panggil  Ujang, ketua PWI Lahat,  Sabtu malam (06/02), menggelar acara tasyakuran dan aqiqah putri keduanya, Faega Vazza, di kediamannya kelurahan Bedeng Bandar Agung Lahat.
Acara yang digelar selepas magrib, berlangsung tertib dengan tetap memakai protokol kesehatan, didukung pula cuaca yang lumayan cerah.
Turut hadir dalam acara tersebut Pj sekda Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, teman-teman media, pemuka adat, pemuka agama, RT, RW serta masyarakat Bedeng Bandar Agung Lahat.
Dalam sambutannya Pj sekda Lahat Deswan Irsyat yang mewakili undangan, mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tasyakuran dan aqiqah putri kedua dari bapak Ishak Nasroni dan ibu Meliana.
“Semoga ananda Faega Vazza menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang tua, serta berbakti pada Nusa dan bangsa”, ucapnya.
Deswan juga menyampaikan permintaan maaf dimana bupati Lahat tidak bisa hadir dikarenakan suatu dan lain hal.
“Ada salam beserta doa dari bupati Lahat Cik Ujang, yang tidak bisa turut hadir di tengah-tengah kita” tutupnya.
Sementara Ishak Nasroni selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, yang telah menyempatkan hadir di tengah kesibukannya masing-masing.
“Terimakasih kepada seluruh rekan, sahabat, dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir memenuhi undangan kami, serta terimakasih atas doa- doa nya”.tuturnya.
Ishak juga menghaturkan maaf atas kekurangan dalam penyambutan, hidanganan ataupun lokasi yang sempit, karna itulah adanya.
“Kami juga menghaturkan maaf bila masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara tasyakuran dan aqiqah ini” tutupnya. Mad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya