oleh

SOS OKU Kembali Berbagi Kepada Masyarakat yang Tidak Mampu

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

(SOS) OKU Kembali Berbagi Kepada Masyarakat yang Tidak Mampu

Baturaja, Extranews — Menghadapi dampak  Covid-19 ini dan masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan darmawan yang ikhlas berbagi dan memahami kesulitan masyarakat diwaktu wabah corona melanda kabupaten OKU.

Masyarakat peduli OKU bersatu, bersama tenaga kesehatan Non PNS Kab.OKU jagalah diri dan keluarga anda dari virus Corona dengan (SOS) Solidaritas OKU Sehat, berbagi bersama yang pantas mendapat bantuan tersebut kepada warganya selasa 12/05/19

Ketua Pengarah/Penasehat SOS: Ir. Ilkhamuddin, Bsc (Ojeng).
Ketuo SOS: Drs. Rozali A.Ruslan

Saat diwawancari Rozali.A.Ruslan kepada media Extranews
Mengatakan kalau berkata soal pantas dan tidak pantasnya, mayoritas masyarakat indonesia menengah kebawah karena dampak Corona atau Covid-19 ini memang Pantas menerima bantuan tapi itu tugas pemerintah ucapnya.dan Kami sebagai SOS kami memberikan yang benar benar membutuhkan hampir yang tingkat kebawah .dan kami SOS Kab OKU selagi wabah covid-19 berlanjut, kami dari SOS akan berusaha terus mengharapakan bantuan dari darmawan, Donatur.

Bagus DiBaca Juga:   Ribuan Mahasiwa Terdampak Covid Mulai Nikmati Keringanan UKT dari Gubernur Herman Deru

allhamdulilah selama ini kami dari SOS tidak putus-putusnya sembangko tersebut dan juga kami memberikan sesuai dengan target, yaitu yang kami maksutkan memang yang pantas menerima masyarakat menegah ke bawah, memang pemasukan mereka berkurang serta usaha mereka tidak berjalan dengan terjadi wabah Covid-19 ini. Mereka masih bisa makan. Yang kami cari ini masyarakat target- target memang sulit sekali tutupnya( Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya