Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

SKK Migas – Medco E&P Indonesia Terus Dukung Ketersedian Energi Nasional

Sekayu, Extranews — – SKK Migas Sumbagsel bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Bupati Musi Banyuasin, Rabu (22/11). Kunjungan tersebut membahas rencana pengembangan sumur minyak di Kabupaten Musi Banyuasin. Kepala Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto dan perwakilan Medco E&P Indonesia yang dipimpin Senior Manager Field Relation & Security Onshore Herman Fauzi diterima langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H. Apriyadi Mahmud yang didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Musi Banyuasin Andi Wijaya Busro dan kepala OPD terkait di ruang rapat Bupati Muba pada Rabu (22/11).

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di bawah pengawasaan SKK Migas, Medco E&P terus melakukan kegiatan eksplorasi dan produksi di wilayah operasinya, termasuk blok-blok migas di Sumatera Selatan. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, kegiatan pengembangan sumur minyak di Musi Banyuasin, merupakan komitmen Medco E&P untuk terus memenuhi kebutuhan energi nasional dan mencapai target produksi migas yang ditetapkan Pemerintah. “Melalui kunjungan dan silaturahmi ini, kami berharap adukungan penuh dari pemangku kepentingan dan masyarakat agar kegiatan pengembangan sumur minyak ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Arif.

BACA JUGA INI:   Muba Dukung Penerapan ISPO

Dalam kesempatan ini, Kepala Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat dari Pj. Bupati Muba beserta jajarannya dan menjelaskan rencana pengembangan pengeboran sumur Matra yang terletak di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

 

“Terima kasih Pak Bupati atas kesempatannya, hari ini kami bisa menyampaikan rencana pengembangan pengeboran di Musi Banyuasin dan mohon dukungan dan supportnya dari Pemkab Muba, InsyaAllah pekerjan dapat dilakukan dengan lancar dan selamat sesuai dengan target yang telah ditentukan.” ujar Bambang Dwi.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Musi Banyuasin H. Apriyadi Mahmud minta kepada pihak SKK Migas – KKKS Medco E&P Indonesia untuk memastikan semuanya dilaksanakan dalam kondisi aman dan berkoordinasi dengan pihak Polres Muba.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Optimalkan Persiapan Lomba Kabupaten Sehat

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan ini berjalan dengan baik, jangan sampai ada hambatan. Pesan Saya cuma patikan semuanya aman, kita berharap agar tidak terjadi kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan. Kemudian, disarankan untuk membuat surat pemberitahuan bahwa ada kegiatan operasional yang dilakukan di sana, kita berharap pekerjaan ini dapat berjalan lancar,” ungkapnya. Rel

BACA JUGA INI:   Indonesia Dapat Bernasib Sama dengan Ukraina, Pakar Militer: Bibit-bibitnya Sudah Ada