oleh

Siap Nikah Dengan Bule Albania, Millen Cyrus Jalani Ta’aruf

-Selebrity-47 Dilihat

ExtraNews – Heboh soal dirinya yang pamer cincin di Bali, begini pengakuan Millen Cyrus kepada Aurel Hermansyah soal isu pertunangan. Kabar terbaru datang dari selebgram Millen Cyrus yang sempat pamer cincin tunangan, dan mengaku taaruf dengan seorang bule.

Tak hanya ta’aruf, keponakan dari Ashanty ini dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, aksi Millen pamer cincin pertunangannya di Bali membuat publik terkejut. Pasalnya Millen Tengah dikabarkan dekat dengan seorang bule, dan mengaku ta’aruf. Millen yang menunjukkan sebuah cincin di jari manisnya saat tengah makan bersama dengan seorang bule.

Pengakuan Millen soal ta’aruf tersebut, tampak diungkapkan saat berada di YouTube Aurel Hermansyah. Dengan blak-blakan, Millen mengaku jika dirinya baru saja satu hari kenal dengan bule tersebut.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tak tanggung-tanggung, Milan pun menyebutkan jika dirinya siap menikah dalam waktu dekat dan tengah mengurus vendor dan persiapan pernikahan lainnya.

Hal tersebut tampaknya membuat Aurel Hermansyah kaget dan tak percaya dengan apa yang Millen ungkapkan. Sehingga dengan gamblang, Aurel menyebutkan jika Millen sedang halu.

Aku ta’aruf sama dia, iya ta’aruf itu cincin simulasi. Aku rencananya di Shangri-La hotel, dia gak mau keluarganya bilang di Jakarta aja,” ujar Millen Cyrus di Youtube Aurel Hermansyah, Kamis (28/4/2022) kemarin.

“Dia orang Albania ketemunya di Bali. Ketemunya spontan ini lucu sih, awal ketemunya di tukang bubur. Soalnya jodoh itu ketemunya bukan di klub, kalo jodoh itu ketemunya di tempat-tempat yang emang gak nakal. Aku lagi makan bubur, ngobrol terus besokannya ketemu lagi.” Sambung Millen. [*jagodangdut]

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya