oleh

Seminar TMMD Bojonegoro, Bakesbangpol Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Bojonegoro, Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro menggelar seminar pemberdayaan masyarakat di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan seminar tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka penerapan etika dan budaya politik yang demokratis di tengah-tengah masyarakat,Selasa(30/03/2021).

“Kegiatan seminar pemberdayaan masyarakat ini dalam rangka penerapan etika dan budaya politik yang demokratis,” jelas Kabakesbangpol Mahmudi.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Kesbangpol Bojonegoro terhadap pelaksanaan TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo.

“Kegiatan ini merupakan dukungan dari Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro terhadap kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro,” kata Mahmudi.

Kegiatan seminar ini juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib bermasker.

Bagus DiBaca Juga:   Petugas PPKM Berbasis Mikro Bersama Satuan Tugas TMMD 110 Bojonegoro Bagikan Masker

“Kegiatan program nonton fisik TMMD ke-110 Kodim 0813 dr Kesbangpol kab Bojonegoro menerapkan protkes Covid-19 dengan ketat nampak para undangan diwajibkan mencuci tangan dan pengecekan suhu badan sebelum mengikuti kegiatan,” tandas Kopda Putu,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya