oleh

Bersama Anak-Anak, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berikan Story Telling

BOJONEGORO – Perjalanan pandemi Covid-19 di Indonesia sudah lebih dari setahun, berbagai aktivitas masih harus dibatasi dengan protokol kesehatan. Untuk terus mensosialisasikan pencegahan penyebaran pandemi, Satgas TMMD di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Senin (22/3/2021).

Tampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini memberikan cerita pendidikan kepada anak-anak yang sedang belajar berkelompok di salah satu rumah warga.

“Ditengah aktivitas mengawal TMMD kita sempatkan untuk terus berbagi kepada anak-anak, kita bercerita legenda kepada mereka,” terang Serda Sutrisno.

Menurutnya, cerita yang mendidik perlu diberikan kepada anak agar mereka punya motivasi untuk terus maju, jujur dan disiplin .Satgas ini mengaku dimanapun bertugas dirinya selalu bertemu anak-anak untuk bercerita tentang cerita ringan yang mendidik.

Bagus DiBaca Juga:   Bukti Kedekatan, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama warga Makan Bareng Di Sawah

Sebagai informasi, kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro dikawal oleh Satgas dari berbagai satuan sebagai sinergi membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di lokasi Desa sasaran. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya