Pasang Iklan Murah Meriah

Selamat! , Dinkes Muba Raih Peringkat III JFK Awards Tingkat Nasional 2023

IMG 20231111 WA0009

 

Muba Kabupaten Pertama di Luar Jawa Raih Penghargaan dari Kemenkes

 

JAKARTA, ExtraNews – Prestasi luar biasa, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin satu satunya Kabupaten di luar pulau Jawa yang berhasil meraih penghargaan peringkat III Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) terbaik Katagori Dinas kesehatan Kabupaten/kota tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kementerian Kesehatan melalui Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan, Direktorat Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kesehatan yang berlangsung di Jakarta Convention Center Jl. Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Pengelola Jabatan Fungsional dalam pengelolaan Jabatan Fungsional Kesehatan dalam aspek Perencanaan, Pengangkatan dan pengembangan Jabatan Fungsional Kesehatan.

BACA JUGA INI:   HD Ingin APPSI Dorong Peningkatan Kontribusi Pusat ke Daerah  

“Alhamdulillah setelah dilakukan penilaian dan visitasi pada Bulan Agustus-Oktober tahun 2023, kita Dinkes Muba berhasil meraih juara tiga. Terima kasih atas dukungan semua ASN dan semua staf atas keberhasilan Dinas Kesehatan mendapatkan peringkat III Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) terbaik Katagori Dinas kesehatan Kabupaten/kota tahun 2023. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,”tandasnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi atas prestasi ditorehkan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Muba. ” Kita patut bersyukur atas prestasi ini Dan kita berharap dengan adanya penghargaan yang diperoleh ini dapat menjadi motivasi kita semua untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Untuk Tahun 2024 nanti, diharapkan kita bisa menyusun target-target program yang akan kita capai dan pelaksaan kegiatan bisa dilaksanakan sesuai anggaran yang tersedia,”tandasnya. (Rief)

BACA JUGA INI:   Muba Diganjar UHC Reward Karena Sangat Komit Lindungi Kesehatan Warga