oleh

Satuan Tugas TMMD 110 Bojonegoro Kembali Ke Pangkalan Gunakan Truk

Bojonegoro – Para Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro pada hari ini semua kembali ke pangkalan satuan masing-masing setelah berjibaku menjadi Satgas TMMD ke-110 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/03/2021).

Disampaikan oleh Lettu Marinir Hendi yang merupakan Komandan SSK TMMD ke-110 bahwa pekerjaan dan tugas mereka telah usai dilaksanakan dan saatnya mereka kembali ke pangkalan satuan masing-masing dengan menggunakan Armada truk.

“Hari ini kami harus kembali ke pangkalan satuan kami yaitu di Korps Marinir Surabaya dan kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Jatimulyo yang telah banyak memberikan bantuan kepada kami dan juga tempat untuk bertempat tinggal selama kami berada di Desa Jatimulyo,” kata Lettu Marinir Hendi.

Bagus DiBaca Juga:   Terus Kampanye Prokes, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker Dijalanan

Dirinya juga menyampaikan apa yang telah dilakukan di Desa Jatimulyo Ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga Pemerintah desa mudah-mudahan program ini akan berkelanjutan dan diteruskan pada pembangunan yang akan dilaksanakan mendatang, (Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya