oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Selesaikan Pekerjaan Rehab RTLH Aladin

-Berita-96 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro sebagai langkah sinergi membangun negeri merealisasikan berbagai program kegiatan fisik dan non-fisik di lokasi desa sasaran baik Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro.

Pembangunan rumah tidak layak huni terus dikebut di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. Serda Agung terjun membantu tukang untuk menyelesaikan pekerjaan dinding rumah, Senin (22/03/2021).

Serda Samsuri, salah satu Satgas TMMD Bojonegoro mengatakan bahwa hari ini dirinya membantu Tukang untuk penyelesaian dinding batako dan angin-angin kayu milik Bu Salamah.

“Kita bantu pak tukang menyelesaikan pekerjaan dinding batako dan angin angin rumah Bu Salamah, semoga kegiatan segera kelar,” ungkapnya.

Anggota Satgas ini menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah Bu Salamah baru mencapai 50%. Dirinya bersama warga terus gotong-royong untuk segera menyelesaikan kekurangan pekerjaan yang masih lumayan banyak, baik pekerjaan lantai teras dan pengecatan.

Menurutnya, Riono sudah sering dipanggil untuk pekerjaan kayu dan melatih berbagai kegiatan pengolahan kayu ke berbagai kota di Indonesia. Dirinya berharap, selain menumbuhkembangkan masyarakat menuju kemandirian, dirinya juga sengaja mengikuti kegiatan ini.

“Semoga program TMMD ke-110 yang sudah dirancang khusus untuk mengembangkan berbagai potensi desa dapat terus menimbulkan kemandirian warga,” harap pria ini.

Selain warga desa, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ini juga mengikuti latihan yang diberikan oleh Pak Riono untuk menambah sedikit pengalamannya di bidang pertukangan kayu,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya