oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Edukasi Anak Agar Tidak Kecanduan HP

BOJONEGORO – Selama masa pandemi Covid-19, sistem pembelajaran dilakukan dengan sistem Daring. Karena itu, saat ini anak-anak SD banyak yang menggunakan Hp sebagai sarana untuk belajar.

Namun dalam pemanfaatan khususnya diusia SD rentan terjadinya penyalahgunaan, bilamana dalam pemakaiannya tanpa ada pengawasan dari orang tua.

Untuk itu tak ingin anak-anak kecanduan HP, Serda Dwi Permono Sudi, Anggota Satgas TMMD yang bertugas di Dusun Ngerambah Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo melakukan edukasi kepada anak-anak pemanfaatan penggunaan HP yang benar.

“Dalam giat ini kami berikan solusi bagaimana sebaiknya menggunakan Hp dengan bijak dan bagaimana jika menghadapi anak-anak yang sudah kecanduan Hp,” Ungkapnya, Senin (22/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Bangun Komunikasi Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Cari Burung

Sementara itu, Kakek Yadi (70) Mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 di Desanya, Sebab di situ, para orang tua yang belum terlalu paham, bahkan tidak mengerti tentang pemakaian Hp yang bijak akhirnya mengerti.

“Kami begitu senang dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 di Desa sini, karena selalu memberikan memberikan edukasi yang positif bagi semua masyarakat termasuk anak-anak,”Tuturnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya