Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Lansia Penerima Bantuan sosial

Bojonegoro, Sejumlah warga di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Dalam kesempatan itu, tampak beberapa lansia juga datang ke Balai Desa Jatimulyo untuk mengambil bantuan sosial dari pemerintah tersebut.

Di Jatimulyo sendiri, saat ini sedang dilaksanakan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Sejumlah pembangunan infrastruktur desa sedang berjalan.

Namun tidak hanya membangun infrastruktur desa saja, Anggota TMMD di sana juga ikut membantu masyarakat dalam sehari-harinya. Misalnya seperti membantu dalam penerimaan BLT.

“Kami membantu warga yang akan menerima BLT di Desa Jatimulyo,” ujar Serda Maskun, Kamis (18/3/2021).

Hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Harapannya, ini bisa menjadi salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA INI:   Masyarakat kepulauan Moti melaksanakan Itirahat makan siang bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111"

“Kemanunggalan TNI dan masyarakat diharapkan bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)