Relawan Anies Targetkan 70 Persen Suara Kemengan di Kabupaten Muara Enim

IMG 20231029 WA0008

 

80 persen untuk Sumsel

 

Muara Enim-Sumsel, ExtraNews – Genderang perubahan yang telah ditabuh Anis Baswedan telah mendapatkan sambutan hangat dari seluruh lapisan masyarakat ,bukan saja dari masyarakat perkotaan,masyarakat yang dipelosok desa telah menggaungkan genderang perubahan Anies Baswedan.

Dengan hangatnya sambutan rakyat tersebut utamanya di Kabupaten Muara Enim Relawan kemenangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang disingkat (Amin) optimis dengan mentargetkan 70 persen peroelhan suara kemenangan di Kabupaten Muara Enim.
” Hal itu di ungkapkan nya Rahmansyah SH MH ketua Kemenangan Capres dan Cawapres Relawan Anies ( Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Kabupaten Muara Enim pada saat pelantikan DPC relawan Anies Se-Kabupaten Muara Enim di Kantor DPD Nasdem Muara Enim. Minggu, (29/10/2023).

” In syaa Allah kami Relawan Anies Kabupaten Muara Enim akan menargetkan 70 persen suara Kemenangan di Kabupaten Muara Enim , target tersebut diyakini tercapai karena melihat dan mendengar antusias rakyat di Bumi Serasan Sekundang untuk mendukung capres Anis Baswedan ini, tutur Rahmansyah Ketua DPD relawan Anies Kabupaten Muaraenim.

BACA JUGA INI:   15 Agustus, Ratusan Organ Relawan Jokowi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

Menurutnya, pada saat ini DPC kepengurusan Relawan Anies telah dibentuk dan di lantik sebanyak 19 kepengurusan DPC Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim. Namun kendati demikian, masih beberapa Kecamatan Relawan Anies yang belum siap untuk dilantik dan akan menyusul segera untuk di lantik.

” Untuk relawan Anies di beberapa Kecamatan yang belum siap di lantik, dalam waktu dekat akan menyusul, karena masih menyusun kepengurusan kemenangan relawan DPC Anies di Kecamatan nya ,” bebernya.

Dia menjelaskan bahwa Tim pemenangan Anies merupakan Relawan murni tanpa di bayar sebagai bentuk perjuangan rakyat yang ingin berubah dalam upaya memenangkan Capres dan Cawapres Amin yang mengusung misi perubahan yang lebih baik untuk bangsa dan negara Indonesia mendatang, banyaknya rakyat bergabung dan berjuang bersama secara ikhlas, tidak lain karena hasil penilaian pribadi rakyat sosok figure yang paling tepat untuk memimpin Bangsa dan membenahi Bangsa Indonesia pada saat ini hanya ada di dalam figure Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA INI:   Prediksi Jauh ke Depan soal Peluang Andika di Pemilu 2024: Bisa Jadi Duet Puan

” Alhamdulillah Relawan ini di bentuk murni iklas tanpa embel-embel di bayar, karena kami berprinsif selain hal ini demi kebaikan bangsa, juga bisa kita lihat selama beliau memimpin Ibukota seluruh program nya pro di masyarakat, semuanya telah di rasakan oleh masyarakat dan semua nya telah di tunaikan hingga akhir jabatan nya ,” jelasnya.

Lebih jauh, Rahmansyah menerangkan selain pihaknya melakukan pelantikan kepengurusan DPC Relawan Anies Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim juga pihaknya secara simbolis me-launching Donasi Relawan Amin di Kabupaten Muara Enim pada Nomor Rekening Bank Mandiri 1120018181177.

” Donasi Relawan Anies yang kita buka ini, kita persilakan siapa saja dan nantinya Donasi yang di dapatkan akan di pergunakan untuk kegiatan relawan Anies dalam mendulang suara Anies Muhaiman dalam Pilpres 2024 mendatang ,” terangnya.
*Target 80 persen Menang di Sumsel

Sementara itu, Ketua DPW Relawan Anies Sumsel Ir Ferry Harnel mengungkapkan, pada saat ini di Provinsi Sumsel Relawan Amin telah di bentuk di sejumlah Kabupaten kota di Provinsi Sumsel. Dalam uoayah memenangkan Pasangan AMIN Relawan Anies Provinsi Sumsel menargetkan 80 persen suara kemenangan di Provinsi Sumsel.

BACA JUGA INI:   Raih Piala Adipura ke-14 Kali Berturut-turut, Plt. Bupati Muara Enim Targetkan Tahun Depan Raih Piala Adipura Kencana

” Relawan Anies ini, telah kami bentuk dari tahun 2022 di sejumlah kabupaten kota di Provinsi Sumsel dan In sya Allah kami menargetkan 80 persen suara kemenangan Capres dan Cawapres Amin di 2024 mendatang ,” terangnya. (nur)