oleh

PWI 4 Lawang Siap Dukung Program Madani

PWI Empat Lawang Siap Mendukung Terwujudnya Empat Lawang Madani

Empat Lawang, Extranews — – Kepengurusan organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI) kabupaten Empat Lawang priode 2021-2024 resmi dikukuhkan,Rabu (24/2) diruang rapat madani ,sekitar pukul 14 : 00 wib,berjalan dengan lancar.

Pelantikan PWI turut langsung dihadiri bupati Empat Lawang,ketua TP PKK,Kejari,Kapolres ,Dandim 0405 lahat,ketua PWI provinsi Sumsel beserta ketua PWI dari kabupaten tetangga.

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang Beni Syafrin dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih yang telah men-suport pwi terkhusus bupati empat lawang yang telah mendukung pwi mulai dari konferkab hingga pelantikan ini.

Menyerahkan SK Ke Ketua PWI 4 Lawang

Selain itu juga kata Beni,sesuai tema hari ini,dirinya berharap ditahun 2021 hingga 2024 pwi empat lawang bisa berdedikasi,menjadi profesional dan bermartabat ikut mendukung cita cita empat lawang madani.

Bagus DiBaca Juga:   Vertikal Rescue Pertama di Sumsel

“Tetapi tidak luput juga dukungan kuat dari pemerintah,maka dari itu insyah allah semaksimal mungkin,kami pwi bekerja secara profesional dan semaksimal untuk ikut berjuang untuk mewujudkan empat lawang yang madani ,”Harapnya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan semoga amanah ini bisa memberikan satu nilai ibadah bagi kita semua,dalam rangka untuk meningkatkan kwalitas kita sendiri.

Karena Lanjunya kita ketahui PWI ino hanya sebuah organisasi sebab yang paling penting itu personal mereka

“Personal wartawan itu dalam meningkatkan kwalitas yang harus terus diasa untuk memberikan satu produk jurnalistik yang bagus,

“Karena terjemahannya kita bagus di organisasi tapi produk jurnalis yang dihasilkan tidak bagus,jadi otomatis saya mengingatkan bahwa teman teman pwi ini harus memberikan contoh dalam mengkontribusikan terkait dengan berita berita yang disampaikan lewat media masing masing,”Katanya

Bagus DiBaca Juga:   Selamatkan Sungai Komering, Tingkatkan Kepedulian

Sementara bupati Empat Lawang J.Joncik Muhammad mengungkapkan ini adalah moment yang luar biasa untuk mengikuti sebuah prosesi pelantikan PWI kabupaten Empat Lawang karena pers itu adalah pilar ke empat demokrasi.

“Selamat untuk kepengurusan pwi yang baru dilantik mudah mudahan peran dan berkipra serta berkontribusi besar dan pwi empat lawang akan lebih maksimal di bawah kepemimpinan adinda Beni,” jelasnya. Rel/fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya