Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Program Aladin Bojonegoro, Dansatgas TMMD Bantu Angkat Keramik

WhatsApp Image 2021 03 21 at 07.53.55

BOJONEGORO – Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 berjibaku bersama anggota Satgas bergotong royong membangun RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding), Rabu (17/3/2021).

Dari Pantauan Awak media dilokasi TMMD, Dansatgas melakukan kerja sama secara bergotong-royong saat menurunkan keramik dari Armada angkutan mobil yang akan digunakan untuk mengeramik rumah milik Mbah Yadi (70) warga Desa Ngrancang yang mendapatkan Program TMMD melalui Aladin ini.

Ditemui disela-sela kegiatan gotong-royong mengangkat keramik, Dansatgas Letkol Inf Bambang Hariyanto menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan RTLH ini dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan tugas masing-masing tim satgas yang telah ditentukan.

BACA JUGA INI:   Babinsa Sungai Pinyuh Gencar Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

“Kemudian kami bersama para Danton satgas juga membantu turun tangan agar percepatan pembangunan RTLH ini bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai target,” Ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Peletakan Batu Pertama Sebagai Simbol Dimulainya TMMD Ke-111 TA. 2021