oleh

Porprov XII OI Peringkat X, Dulang 17 Emas

PRABUMULIH,Extranews-Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII tahun 2019 yang berlangsung di Kota Prabumulih dari tanggal 16-26 Nopember 2019 berakhir. Kabupaten Ogan Ilir berhasil menduduki peringkat ke X dari 17 Kabupaten kota.

Hal ini dikatakan ketua KONI OI Jauhari Hasan, SE kepada media ini, selasa (26/11) yang ditemui di sekretariat KONI OI di Prabumulih.

Dijelaskan oleh Jauhari, peringkat ke X tersebut dengan perolehan medali sebanyak 69 medali dengan rincian
17 emas 14 perak dan 38 perunggu.

Tak hanya itu, bukti penghargaan kepada atlet OI yang telah berhasil menorehkan prestasi di pesta olahraga tingkat provinsi tahun 2019 ini, pihak pemda OI melalui KONI OI akan segera memberikan bonus kepada atlet yang berhasil menyumbangkan emas, perak dan perunggu.

“sepulang dari Porprov ini kami akan segera rapat dan memberikan laporan kepada bupati, setelah itu akan segera memberikan bonus kepada atlet berprestasi”, ujar Jauhari.

Lanjut Jauhari, Keberhasilan kontingen OI di Porprov Sumsel ke XII di Prabumulih ini yang telah mendulang emas hingga 17 emas, dengan demikian ada peningkatan perolehan medali hingga 100persen lebih dari Porprov ke XI di Palembang kemaren, ini berkat kerjasama atlet, pengurus cabor, pelatih, pengurus KONI OI dan bantuan semua pihak, terutama pemkab OI.Yan

Komentar