oleh

PNS di Ogan Ilir Dilantik

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Indralaya,Sinar Sumsel-Tidak kurang dari 166 calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam berlangsung Selasa (3/3) di Pendopoan rumah dinas bupati OI Tanjung Senai Indralaya.

Pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil dan pengambilan sumpah PNS di lingkungan pemerintah kabupaten OI formasi tahun 2018 sebanyak 166 calon pegawai negeri sipil.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Drs. Yuliansah dalam laporannya mengatakan adapun ke 166 orang CPNS tersebut terdiri dari, tenaga teknis sebanyak 29 orang, tenaga kesehatan sebanyak 37 orang, guru sebanyak 98 orang, serta tambahan dari IPDN sebanyak 2 orang, jadi totalnya 166 orang

Bagus DiBaca Juga:   BKD OI Segera Bentuk Tim, Terkait Sanksi Empat Oknum ASN Terjaring Narkoba

Sementara itu, Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk yang hari ini dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Saya berharap kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik ini semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya dan sejak dilantik hari ini maka saudara-saudara sudah resmi dan sah menjadi pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir” Kata Bupati.

Lanjut Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan, sebagai pegawai yang telah resmi diangkat dan diambil sumpahnya agar dapat memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat, mengabdilah kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik ini semoga bisa menjalankan tugasnya dan sejak dilantik hari ini maka saudara-saudara sudah resmi dan sah menjadi pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir” Kata Bupati. yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya