Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Meminta Pengelolaan JSC Palembang Dimaksimalkan

 

Palembang, ExtraNews –  Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mendorong pengelolaan Jakabaring Sport City (JSC) lebih dimaksimalkan. Dia meminta pengelola JSC untuk lebih kreatif memanfaatkan fasilitas dan venue olahraga tersebut.

“Sebenarnya JSC  sudah cukup bagus, sarana dan prasarana cukup menguntungkan. Itu banyak yang bisa dipromosikan dan memaksimalkan agar JSC bisa produktif,” harapnya saat menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT JSC Palembang Meina Paloh di Ruang Tamu Kantor Gubernur, Palembang, Sumsel, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, JSC memiliki aset yang luar biasa dilengkapi dengan venue berstandar internasional. Oleh karena itu, dia meminta agar pengelolaannya dilakukan secara maksimal supaya mampu berkontribusi terhadap daerah.

BACA JUGA INI:   Silahturahmi bersama APDESI, Pj Gubernur Agus Fatoni Serap Aspirasi Kades se-Sumsel

“Promosi  digencarkan di tambah lagi ada penginapan serta venue yang lengkap. Saya rasa ini peluang bagi JSC. Termasuk event-event penting, ambil saja,” imbuhnya.

Untuk itu Fatoni mengharapkan kepada pihak pengelola JSC untuk segera lakukan langkah-langkah konkret dalam memaksimalkan upaya tersebut.

“JSC itu kebanggaan bagi Sumsel dan harus kita jaga. JSC harus lebih baik lagi,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama (Dirut) PT JSC Palembang Meina Paloh mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Sebagai kawasan yang terintegrasi, lanjut Meina, JSC kedepan diharapkan menjadi role model bagi daerah-daerah lainnya diluar Sumsel.

“Terima kasih atas dukungan dan saran Pak Pj Gubernur. Insya Allah JSC akan lebih baik lagi,” katanya. (rel)

BACA JUGA INI:   Pejabat Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Dilantik