oleh

Pimpin IKA Muba, Fatra : Ajak Masyarakat Muba Lebih Kompak

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Pimpin IKA Muba, Fatra : Ajak Masyarakat Muba Lebih Kompak


Sekayu, Extranews —- Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) asal Muba dan juga merupakan putra asli Muba, Fatra Radezayansyah, dipercaya untuk memimpin Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKAMUBA).

Terpilihnya Fatra sebagai Ketua IKAMUBA, merupakan hasil musyawarah dari sejumlah tokoh masyarakat Muba, dan sepakat menunjuk ketua baru untuk memimpin organisasi yang merupakan wadah dari masyarakat Muba di Palembang ini .

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk memimpin organisasi miliknya masyarakat Muba ini,” ujarnya Sabtu (22/2) di Hotel The Zuri Palembang.

Suami Suami Lury Elza Alex ini mengaku akan secepatnya akan merampungkan struktur kepengurusan.

Bagus DiBaca Juga:   Shalat Ied Boleh di Masjid, Namun Tetap Prokes

“Insya Allah dalam waktu dekat, segera dilantik oleh Bupati Muba,” terang Fatra.

Fatra mengatakan, dirinya bersama tim formatur langsung melakukan penyusunan kepengurusan, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumsel ini juga, menerangkan, bahwa dirinya juga telah menyiapkan beberapa program kerja, yang segera dilaksanakan.

“Pasti akan ada kegiatan dalam waktu dekat, karena untuk mengikat tali silahturahmi, dengan warga Muba baik yang ada di Palembang, maupun luar Sumsel,”tuturnya.


Dirinya berharap dibawah kepemimpinannya, bisa membawa organisasi menjadi lebih baik. Selain itu, mengajak seluruh masyarakat Muba dimanapun berada, untuk lebih kompak. Khususnya dalam memberikan masukan, untuk kemajuan daerah.

“Saya ingin organisasi ini, bisa memberikan, dampak positif bagi daerah dan masyarakat Muba. sehingga keberadaan organisasi ini, memang memberikan manfaat nantinya,” kata pria kelahiran Bandung, 19 Januari 1977 ini.

Bagus DiBaca Juga:   Ayo Sukseskan SP 2020 Bupati DRA Ajak Warganya Input data secara Online

Setelah terpilih, lanjut Fatra, akan secepatnya mengumpulkan semua anggota lama dan tokoh masyarakat Muba. Tentunya, untuk meminta saran dan pendapat tentang organisasi yang sempat vakum sekitar 1,5 tahun.

“Saya akan meminta masukan dan saran dari seluruh unsur masyarakat Muba. Sehingga diharapkan, organisasi miliknya masyarakat Muba ini, akan lebih baik dan sesuai harapan,” tutupnya. Rel/fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya