Pasang Iklan Murah Meriah

Peserta Antusias Ikuti Lomba SKJ

Peserta Antusias Ikuti Lomba SKJ

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Semangat dan riuhnya suara yel yel para peserta lomba senam SKJ menambah kemeriahan peringatan HUT Dharma Wanita ke 23 tahun 2022 di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Penasehat DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi, diikuti peserta lomba dari seluruh anggota DWP yang ada di lingkungan Kabupaten Muba, dan diselenggarakan oleh DWP Dinas Perikanan, Dinas Inspektorat, Dinas Koperasi dan UKM, DWP Setda, DWP Kecamatan se Kabupaten Muba.

Ketua pelaksana, DWP Dinas Perikanan Dian Tomi melaporkan bahwa peserta lomba berjumlah 29 DWP unit yang terdaftar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan senam SKJ pelajar dilingkungan DWP Kabupaten Muba, dan melaksanakan gerakan sehat bersama melalui kegiatan olahraga untuk kebugaran bagi seluruh anggota DPW,”ungkapnya.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Gelar Pelatihan Manajemen Anggota OKP dan BEM

Penasehat DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi dalam sambutannya berharap peserta lomba senam semangat dalam berlomba.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua beserta jajaran pengurus DWP Kabupaten yang senantiasa berusaha mengadakan program- program kegiatan DWP yang InsyaAllah bermanfaat bagi kita semua terutama bagi ibu-ibu anggota DWP,”ungkapnya.

Begitu juga diharapkan kepada para juri lanjutnya, “Tolong kepada para juri bersifat sportif dalam memberikan penilaian dan jangan memihak. Harapan saya Melalui Lomba SKJ hari ini, selain menjadi ajang Perlombaan antar Anggota DWP Unit, juga mempererat Silaturahmi dan Kekompakan kita semua. Selain itu, Marilah Kita Jadikan Momentum Lomba SKJ Ini sebagai langkah awal kita agar tetap sehat dan bugar,”pungkasnya. [rel]

BACA JUGA INI:   Penghargaan Kampung Kreatif Kota Palembang Tahun 2022