oleh

Peringati HPN, Anggota PWI Sumsel Diskon Servis dan Sparepart Motor Honda Khusus di Dealer Motor Honda CV Lestari Motorindo

Peringati HPN, Anggota  PWI Sumsel Diskon Servis dan Sparepart Motor Honda 

Khusus di Dealer Motor Honda CV Lestari Motorindo 

Pimpinan Lestari Motorindo Teguh Widodo saat berkunjung ke PWI Sumsel, Rabu (5/2).

Palembang, Extranews —- Luar biasa perhatian pemangku kepentingan di Sumsel terhadap wartawan. Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-74 PWI, melalui dealer motor Honda CV  Lestari Motorindo memberikan diskon  50 persen jasa servis  bagi wartawan dan untuk sparepart kisaran 5 persen. 

” Rencananya akan kita berikan selama satu tahun, hanya syaratnya tunjukan PWI saja,” ungkap Kepala Wilayah CV Lestari Motorindo, Teguh Widodo saat silahturahmi dengan PWI Sumsel, Rabu (5/2).

Dijelaskan Teguh, ada tiga lokasi, bengkel CV Lestari  Motorindo yaitu di Palembang, Tanjung Enim dan Belitang yang melayani diskon servis ini.

“Untuk di Palembang di Jalan  A Yani no 200/201, Tanjung enim Jalan Lingga raya, Belitang  BK 8 karang Kemiri,” paparnya. Selain memberikan fasilitas diskon servis juga diskon pembelian kendaraan motor. Pihaknya juga akan menggelar lomba junalistik bagi wartawan dengan tema motor Honda dan Lestari Motorindo. Menurut rencana masa berlakunya diskors servis ini mulai pada peringatan HPN pada 9 Februari 2020. 

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar memberikan apresiasi atasperhatian pihak Honda melalui CV  Lestari Motorindo yang meringankan beban wartawan di Sumsel. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian road to HPN di Lubuklinggau. Mudah-mudahan apresiasi dari berbagai pemangku kepentingan akan memberikan motivasi kepada wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik. 

“Ini adalah bentuk Apresiasi kepada Wartawan, kita juga memberikan usul yang ada untuk memberikan peluang bagi Wartawan, “ ujar Firdaus. rel

Komentar