Pasang Iklan Murah Meriah

Peringati HPN 2024, PWI Pusat Gelar Baksos di Muara Angke

A6125552 519B 40C9 B15D 29EA8CE88364

JAKARTA, Extranews —- – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Perum Bulog, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar SCTV dan Siloam Group, menggelar Bakti Sosial, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024.E40A2B82 77DC 4CA6 8523 476CC81A9BB7 98D252B9 84A6 42BB AF7D 2A70431E6651

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyaluran bahan pangan ke masyarakat, melalui Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke, Jakarta Utara.

Ketua Pelaksana Kegiatan Baksos HPN 2024, M Nasir mengatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin yang dilakukan PWI Pusat setiap tahunnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat itu menilai, baksos yang dibagikan ke masyarakat nelayan, tepat sasaran, mengingat kondisi nelayan saat ini sedang susah melaut.

BACA JUGA INI:   Muba Segera Bangun Pabrik Aspal Karet Berbasis Lateks

“Untuk tahun ini, PWI membagikan bantuan pangan berupa sembako dan serum anti ular kepada masyarakat nelayan di daerah Muara Angke,” terang Nasir, kepada sejumlah wartawan di Muara Angke, Jakarta Utara, Jumat (16/2/2024).

“Kondisi air laut dan cuaca saat ini, mengakibatkan nelayan susah melaut dan mencari ikan. Ditambah lagi, hasil nelayan yang menurun. Disinilah, kami berbagi kepada masyarakat yang mayoritas mata pencahariannya nelayan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nasir mengungkapkan, selain menyalurkan bahan pangan ke nelayan Muara Angke, pihaknya juga akan melakukan pembagian serum anti bisa ular secara simbolis ke masyarakat Baduy, di Kantor PWI Pusat.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Nasir berpesan kepada jajaran PWI yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya, agar dapat menyelipkan kegiatan Bakti Sosial di setiap acara HPN, supaya dapat berbagi ke masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA INI:   Penggiat Literasi Maspril Aries Juara Menulis "Dukung Geopark Suoh"

“Siang nanti, masyarakat Baduy kami undang ke kantor PWI Pusat, untuk penyerahan serum anti bisa ular. Semoga apa yang kami bagikan, bisa berguna untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. Rel

BACA JUGA INI:   Diduga Sering Minta Jatah Foto dan Video Bugil, Segini Gaji dan Tukin Bupati Gorontalo