oleh

Peresmian Fasilitas Baru di Mapolres OKU Timur

Kapolda Sumsel Irjen pol Drs Toni Harmanto,MH. Resmikan Fasilitas baru milik Polres OKU Timur

 

MARTAPURA- OKU TIMUR, ExtraNews – Kunjungan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH. didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK.,SH.,MH. bersama Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah,ST, sebelum melaksanakan Gelar Opsnal Bulan Oktober 2021 Jajaran Polda Sumsel yang diikuti Para PJU dan Kasatwil Jajaran diawali dengan meresmikan sejumlah bangunan baru yang dimiliki Mapolres OKU Timur, yakni diresmikannya penggunaan Lapangan Tenis Wicaksana Leghawa,Posyandu TK Bhayangkari, Rumah Dinas Wakapolres serta Perumahan Dinas para Perwira Polres, sehingga dapat di pergunakan, Rabu (17/11/2021)

Kapolda Sumsel mengatakan, khususnya peresmian lapangan tenis ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan Pemkab OKU Timur, sehingga penggunaannya diharapkan tidak hanya diperuntukkan bagi Anggota Polri saja melainkan bisa digunakan untuk masyarakat yang ingin berolahraga.kata Toni

Dalam Kesempatan itu, Kapolda bersama pejabat utama Polda Sumsel didampingi Bupati OKU Timur Ketua DPRD OKU Timur melakukan tekan tombol sebagai tanda diresmikan untuk di gunakan fasilitas yang telah di bangun oleh Polres OKU Timur.

“Jadi peresmian penggunaan lapangan tenis dan fasilitas lain secara simbolik ditandai dengan penandatanganan prasasti,” Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Drs Harmanto,MH dan Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah,ST

Dari pantauan awak media Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolda Polda Sumsel, Pju Polda Sumsel, Bupati OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur,Kapolres OKU Timur.

Pada kegiatan tersebut, Bupati OKU Timur dalam sambutannya mengatakan.sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolda di OKU Timur.kata Enos panggilan akrabnya

‘Semoga dengan silaturahmi ini kita dapat lebih memperkuat situasi Kamtibmas di OKU Timur serta terciptanya kedamaian kerukunan ditengah masyarakat, khusunya Kabupaten OKU Timur,” ucap Enos.

Enos juga menegaskan, Selama kondisi Kamtibmas masyarakat OKU Timur sudah cukup Aman dan kondusif berkat dukungan pihak Polres OKU Timur, demi memberikan situasi kenyamanan saat beraktifitas sehari-hari nya.

Lebih lanjut Enos menyampaikan, dalam waktu dekat ini OKU Timur akan menjadi tuan rumah Perhelatan Akbar Porprov ke XIII, hal ini Mohon dukungan dan bimbingan Kapolda agar nanti saat pelaksanaan berjalan lancar tanpa ada hambatannya.

“Pemkab OKU Timur tentunya akan siap bersinergi dengan kepolisian, sehinga bisa meningkatkan ketahanan ekonomi, stabilitas politik dan zero konflik.
Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolda sumsel, rasa bangga dan senang atas kunjungan ini,”Tuturnya Enos. (rel)

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya