Perayaan HUT Kabupaten Muara Enim Diundur

MUARA ENIM395 Dilihat

Gelar Rakor Kunker Gubernur Sumsel

 

Muara Enim, Extranews – Mematangkan persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Selata H Herman Deru dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim ke-76. Jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim gelar rapat koordinasi pemantapan kunjungan kerja orang nomor satu di Bumi Sriwijaya di Aula Bina Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim, Kamis (17/11/2022).

Rapat dipimpin oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang diwakili oleh Kepala Bidang kabid pemerintahan dan penataan wilayah desa Darmin, mengatakan kunjungan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dengan agenda sidang paripurna istimewah HUT Kabupaten Muara Enim dan silaturahmi dengan jajaran pemerintah desa dalam Kabupaten Muara Enim direncanakan di GOR Pancasila, Senin tanggal 21 November 2022.

Selain itu, kata Darmin, kunjungan kerja ini dalam rangka untuk meresmikan beberapa pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Muara Enim yakni pembangunan Talud disepanjang Jembatan Sungai Enim I&II yang mana pembangunanya merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam.

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa kurang lebih akan hadir sebanyak 1.722 Orang dengan rincian Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim para Pejabat lingkup Pemkab Muara Enim, unsur Vertikal, Ketua dan Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan dari Provinsi Sumsel.

“Mengingat acara ini tinggal menghitung jari, saya berpesan kepada setiap OPD untuk memastikan seluruh persiapan yang menjadi tugas masing-masing jangan sampai nanti di hari H kita mengalami kendala,”pungkas Darmin. [nur]

Komentar