Peran Apoteker Sangat Diharapkan Sukseskan Pembangunan Daerah

Muara Enim, Extranews — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengajak Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Muaraenim periode 2021–2025 yang baru saja dilantik untuk turut serta bersama menyukseskan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang melalui langkah strategis pada program kerjanya masing-masing.

Staf Ahli Amrullah Jamaludin SE foto bersama pengurus PC IAI Kabupaten Muara Enim.

Hal ini dikatakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin SE selaku perwakilan dari Bupati Muara Enim dalam kegiatan Pelantikan PC IAI Kabupaten Muara Enim di Gedung Serbaguna RSUD dr HM Rabbain Muara Enim, Sabtu (29/5).

 

“Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah, salah satunya organisasi profesi apoteker ini,” ungkap Amrullah.

BACA JUGA INI:   Trik Deteksi Kekayaan Lewat Wajah Seseorang, Kamu Termasuk Miskin Jelata atau Kaya Raya?

 

Amrullah mengatakan, berdasarkan tujuan dan cita-cita IAI, organisasi ini dilandasi dengan semangat yang sejalan dengan program pemerintah. Yaitu wadah bagi para apoteker dalam rangka meningkatkan eksistensi maupun kemampuan profesi demi berperan maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat utamanya di bidang kesehatan.

 

Lebih lanjut melalui kerja sama yang baik, pihaknya berharap PCA IAI Kabupaten Muara Enim akan mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dan inovatif. Serta bersinergi meningkatkan kerja sama demi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. “Karena Pemerintah tidak akan mampu maksimal mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya.NH

BACA JUGA INI:   Kadin Dukung Hilirisasi Karet

 

Komentar