Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pengecoran Semenisasi Walaupun Hujan Gerimis Tetap Dilaksanakan Satgas TMMD Ke 110 Bersama Masyarakat.

WhatsApp Image 2021 03 18 at 12.02.311

Rokan Hulu – Satgas TMMD tetap melaksanakan pengecoran Semenisasi di Rt 01 Rw 06 Dusun Koto Ingin Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu walaupun hujan gerimis yang melanda. Kamis (18/03/2021).

Serma Ifrizal mengatakan selama cuaca gerimis kami bersama masyarakat tetap melaksanakan pengecoran, kecuali nantinya menjadi hujan lebat baru kami hentikan pengerjaan, karena jika dilanjutkan akan menjadi sia sia.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol selaku Dansatgas TMMD Ke 110 wilayah Kabupaten Rokan Hulu tetap optimis untuk pengerjaan Semenisasi yang dilaksanakan tersebut akan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA INI:   Program TMMD Beri Motivasi Masyarakat Hadapi Masa Depan Lebih Baik

Sementara itu Danramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR tetap mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan disasaran semenisasi, seperti pengecekan material, mengecek keadaan anggota Satgas TMMD bilamana ada yang sakit dan lain sebagainya.

Serma Ifrizal sebagai pengawas lapangan yang langsung disasaran 7 tetap semangat memberikan dorongan dan motivasi kepada satgas TMMD dan masyarakat seraya ikut bekerja sebagaimana anggita lainnya bekerja, bukan hanya sebagai mandor saja. Tutup Serma Ifrizal.

BACA JUGA INI:   Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro Ada Sosialisasi Keluarga Berencana