Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

TMMD Ke – 110 : Rakyat, TNI Tinggalkan Keluarga Demi Kepentingan Kami

Sorong, Papua Barat – Ungkap Bapak Robert Urini pemilik rumah bantuan dari Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong “Hati senang dan gembira rumah sudah mau selesai kami sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah kabupaten sorong dengan Kodim 1802/Sorong” Kamis (25/03/2021)

Di tempat Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong lokasi TMMD TA.2021 Kodim 1802/Sorong. Secara keseluruhan pembangunan di hari ke – 22 sudah menyentuh 89%, masing – masing 8 unit rumah ada 96%,92%,85% hingga rumah milik Bapak Robert Urini sudah menyentuh 82%. Kata Komandan SSK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto.

Lanjut Dan SKK “kami terus bekerja TNI dan masyarakat juga membantu hingga sore. Melalui program TMMD ini bisa tercipta rasa kekeluargan dan kebersamaan yang tinggi antara warga dan TNI terutama di lokasi TMMD. TMMD merupakan program TNI yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional melalui pembangunan. Selain untuk kemakmuran masyarakat dalam pembangunan, TMMD menjadi ajang kedekatan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA INI:   Untuk Kelancaran, Warga Jatimulyo Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Istighosah

Sambung Pak Robert Urini sudah setengah bulan TNI di kampung kami, mereka sangat ramah dan baik terbukti dalam pembangunan rumah mereka semangat dan mereka tulus, ikhlas juga meninggalkan keluarganya untuk kepentingan kami di sini. Bagi saya pribadi TNI selalu memberikan pengorbanan untuk masyarakatnya dimana mereka bertugas, kami ucapkan terimakasih kepada TNI. Tutupnya.

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro, Wagub Jatim Meninjau Sasaran RTLH Aladin