oleh

Pengecoran Drainase Pada Pekerjaan TMMD Ke 110 Masih Berlangsung

-TNI-96 views

Rokan Hulu – Untuk menyelesaikan pekerjaan drainase pada sasaran 6 yang terletak di Rt 01 Rw 01 Dusun Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Tim Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus melanjutkan pengerjaan pengecoran dengan menggunakan alat mesin Molen. Jumat (12/03/2021).

Satgas TMMD bersama dengan masyarakat terus berjibaku dan mengejar waktu untuk pelaksanaan pengecoran, dikarenakan hari jumat merupakan waktu yang singkat.

Pengerjaan akan dilanjutkan nanti setelah makan siang dan melaksanakan ibadah sholat jumat bagi yang beragama Islam. Untuk tahap pengerjaan sudah mencapai 34% yang mana telah menyelesaikan alas lantai drainase.

Masyarakat mengatakan mereka tersanjung atas pengabdian para anggota TNI yang bekerja, karena sudah 2 minggu lebih kurang bekerja meninggalkan anak istri dirumah demi menunaikan tugas negara.

Berita Terkait!:   Urus KTP, Satgas TMMD Bojonegoro Serukan Himbauan Prokes Kepada Warga

Pengerjaan ini akan terus berlanjut sampai nantinya dengan batas waktu yang ditentukan dan diharapkan pengerjaannya 100% siap. Tutup Pelda Mardianto.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya