Pemuda Diajak Meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Guna Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

PALI, Extranews.com – Diskusi Focus Discussion secara terbatas dengan Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dengan memberlakukan Protokol Kesehatan, di hotel Nurthania, Pendopo. Selasa 9 Februari 2021.

Dalam diskusi tersebut menagnkat tema “Meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Pemuda Kabupaten PALI Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif” yang diikuti oleh perwakilan dari organisasi masyarakat dan Pemuda dan Pemudi di Kabupaten PALI.

Hadir dalam diskusi tersebut sekaligus menjadi pemateri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) H Sangkut, S.Pd, MM, Ketua MUI PALI H Mugni dan Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Anasrul S. Pdi.

Kepala badan Kesbangpol, Sangkut mengatakan Pembangunan Spritual, banyak melakukan tenaga dan hasil tidak dapat di lihat. Namun, dampak dapat di rasakan.

BACA JUGA INI:   Sempat Tusuk Anggota Polisi, Bandar Narkoba Akhirnya Dilumpuhkan

“Agar kita sama sama mejaga, terutama (Kesbangpol) menjaga kesatuan dan berbangsa, terkhusus di Kabupaten PALI,” kata pemaparan.

Semntra itu Ketua MUI PALI H Mugnizin mengatkan kosep dalam bernegara ada dalam Al-quran, Bangun lah jiwanya, membangun jiwa itu, belajar dan belajar, membangun jiwa dengan ilmu, karena ilum kunci dari segalanya.

Ketua KNPI PALI Anasrul DN, SPdi memaparkan pemuda garda terdepan kemajuan untuk bangsa, pemuda pemimpin masa depan. Kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama, pemuda harus menjadi informan yang mencerahkan

Komentar