oleh

Pemkab Lahat Scaning Awal Rencana Vaksin

Lahat, Extranews —-
Satuan gugus tugas covid 19 kab Lahat, mulai melakukan pemeriksaan, kelayakan bagi calon penerima vaksin, serta meningkatkan daya tahan tubuh serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat agar tidak takut untuk menerima vaksin.
Dengan demikian penyebaran mata rantai virus bisa diputus.
Kegiatan yang di lakukan di rumah dinas ( pendopoan) bupati Lahat Minggu (31/01), di hadiri langsung oleh Bupati lahat Cik Ujang SH, Pj sekda Lahat, kepala dinas kesehatan, kepala dinas Kominfo, direktur RSD Lahat, kepala BPD, Kabag umum, kasat pol PP, damkar Lahat serta para tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Cik Ujang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tidak ragu dan takut untuk menerima vaksin.
Nantinya setelah acara scanning awal ini vaksin akan di distribusikan di seluruh kecamatan kabupaten Lahat
CIk Ujang juga menghimbau kepada seluruh instansi terkait, agar selalu melakukan sosialisasi terhadap masyarakat, pentingnya vaksin demi memutus mata rantai covid 19.
“Dak usah takut dan ragu untuk menerima vaksin, semoga hal ini langkah awal untuk mencegah penyebaran virus” ungkapnya.
Cik Ujang juga menjelaskan, hasil dari pemeriksaan nantinya tidak perlu ragu, kalau diri kita sehat dan tidak ada indikasi penyakit, maka siap menerima vaksin.
“Jaga kesehatan, patuhi protokol dengan memakai masker, cuci tangan, mari kita bersatu memutus penyebaran mata rantai covid 19” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya