Pemilihan Pengurus LPMK Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lahat

 

Lahat-Sumsel, ExtraNews – setelah selesai pemilahan RT dan RW, yang di lanjutkan dengan pembentukan pengurus Karang Taruna kelurahan RD PJKA Bandar Agung lahat, hari Sabtu  tanggal 03 Desember 2022, kelurahan RD PJKA Bandar Agung kembali membentuk kepengurusan LPMK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah RD PJKA Bandar Agung, Efriani SE, ketua RW 01, ketua RW 02, seluruh RT 01-06, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat dari RT masing masing.

Dalam sambutannya, ketua RW 02 Ekwansyah selaku ketua panitia menyampaikan tata cara pemilihan ketua LPMK.

” Di sini calon ketua LPMK ada 5 kandidat dengan no urut berdasarkan berkas yang duluan masuk, adapun nama kandidat tersebut adalah :
1. Ahmad Ariabin Haki
2. Ahmad SE
3. Andi April SE
4. Aperuinsyah
5. Zulkipli
Pemilihan dilakukan secara voting nama atau no urut peserta” jelasnya.

Hal senada di juga di sampaikan lurah RD PJKA Bandar Agung Lahat, Efriani SE, siapapun yang terpilih menjadi ketua LPMK nanti, mari kita bangun kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lahat menjadi lebih baik lagi dari segi fisik maupun moril, sehingga tercapai apa yang menjadi rencana ke depan.

” Yang belum terpilih menjadi ketua, jangan berkecil hati, tetap bisa menjadi anggota LPMK dan tetap bisa berpartisipasi dalam pembangunan kelurahan kita ini” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, yang di pimpin tokoh agama Khaidir Rusmi dan di lanjutkan dengan pemilihan. (Ahmad)

Komentar