oleh

Pembangunan Sarana Gedung Sekolah, Support Tenaga Pendidik Dan Siswa

BOJONEGORO – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang berlangsung di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, bertemakan “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” berlangsung mulai dari tanggal 2 sampai dengan 31 Maret 2021.

Program TMMD ke-110 Bojonegoro masih berlanjut, berbagai agenda kegiatan dilakukan di lokasi desa sasaran.

Pada Kamis (18/3/2021), mendapat kunjungan dari Inspektur Jendral Angkatan Darat (Irjenad) Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. Kedatangan Tim Wasev Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD ini didampingi Irdam V Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Kasiter Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Andri dan jajaran Forkopimda Bojonegoro, Kamis (18/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Pemkab Bojonegoro Berterima Kasih Terselenggaranya TMMD 110 Tambakrejo

Tiba dilokasi kegiatan, Tim Wasev PJO TMMD langsung menerima progress hasil pelaksanaan program yang sudah dilaksanakan selama 18 hari oleh Komandan SSK TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto.

Usai pemaparan progres 18 hari, Irjenad bersama rombongan mengunjungi pembangunan SDN Ngrancang IV, Kecamatan Tambakrejo yang sekaligus memberikan support kepada mengajar di sekolah dasar ini dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya