oleh

Dansatgas TMMD Bojonegoro : Bersama Rakyat TNI Kuat, TNI Jauh Lebih Hebat Dengan Kepercayaan Rakyat

Bojonegoro – Adanya kegiatan ronda malam yang dilakukan bersama prajurit TNI yang tergabung dlaam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro mendapatkan tanggapan dan apresiasi baik dari komandan satgas TMMD ke-110, Senin (22/03/2021).

Komandan Satgas TMMD ke-110 yang juga Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan, membangun komsos antara prajurit TNI dengan warga sangat penting.

Karena mereka bertugas di TMMD selama satu bulan, bukan hanya kegiatan pembangunan yang ditonjolkan bagi Satgas TMMD, tetapi membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat, dan TNI jauh lebih hebat dengan kepercayaan rakyat.

Bagus DiBaca Juga:   Inilah Kemajuan Pembangunan Fisik Program TMMD Kabupaten Bojonegoro

“Dengan ronda malam di Pos Kamling tercipta komunikasi antara prajurit TNI dan warga. Pemukiman warga menjadi aman, nyaman, dan tentram karena menyatunya prajurit TNI dengan warga,” lanjut Dandim.

Dikatakan juga oleh Letkol Inf Bambang Hariyanto bahwa kegiatan TMMD ke-110 Bukan hanya giat pembangunan sarana prasarana fisik yang dikerjakan bersama, tetapi jalinan kemitraan bersama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi hal penting dalam membangun komunikasi sosial (komsos) antara prajurit TNI dan warga,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya