oleh

Pelajar Tewas, Innova Hantam Vixion

Innova Hantam Vixion, Pelajar Tewas
Muara Enim –Extranews
Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion BG 2359 CM dengan Kijang Innova BG 1128 FO di ruas Jalan Raya Palembang – Prabumulih Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Rabu (7/4/) pukul 12.30 WIB.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor naas tersebut yang tercatat sebagai pelajar bernama Femas (15) warga Desa Karang Endah kecamatan Gelumbang ini tewas setelah sepada motor dihantam mobil Toyota Kijang Inova BG 1128 FO yang dikemudikan oleh Midra Zamhari.


Berdasarkan informasi yang berhasil himpun, bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion BG 2359 CM yang di kendarai oleh korban, berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang. Setibanya dilokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil Toyota Kijang Inova BG 1128 FO yang dikemudikan oleh Midra Zamhari diduga melaju dengan kecapatan tinggi dan oleng ke kiri sehingga ban mobil keluar dari badan jalan.

Bagus DiBaca Juga:   Penutupan TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Persit KCK Cab LIV Turut Donor Darah

Mengakibatkan membuat laju mobil tersebut tak terkendali dan menghantam sepeda motor yang dikemudikan korban. Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka di jempol tangan kanan hingga putus, patah tertutup betis kanan dan kiri, serta pergelangan tangan kanan dan kiri, luka robek di dada kiri serta mengalami pendarahan yang keluar dari telinga dan hidung.
Pengguna jalan dan masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Lembak untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun takdir berkata lain, korban menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut membuat heboh pengguna jalan dan masyarakat setempat, mobil yang menghantam sepeda motor korban pun tampak ringsek menjadi tontonan dan mengabadikan kejadian tersebut. Untuk menghindari terjadinya kemacetan panjang, anggota Satlantas langsung mengevakuasi dua kendaraan yang mengalami rusak berat.

Bagus DiBaca Juga:   Sampaikan Amanah Dirlantas Polda Sumsel, Kapolres Pagaralam Pimpin Apel Operasi Zebra Musi 2020

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban sudah di bawa kerumah duka dan anggota kita pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi,” jelas Desy, Kamis (8/4).NH

RINGSEK : Tampak kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat dan menewaskan seorang pelajar.

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya