oleh

Pekerjaan Harus Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing

-TNI-69 views

Kapuas, – Dalam kegiatan program TMMD ada beberapa personil yang menjadi perhatian warga karena kemampuanya dalam bidang pertukangan. Diantara yang menjadi perhatian dari warga yaitu Serda Budi, satgas yang ikut membantu pelaksanaan pembangunan Mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Serda Budi justru mampu memberikan semangat kepada warga untuk lebih giat dalam bekerja. Semangat itu diberikan tidak dengan ucapan tetapi dengan kerja nyata melakukan pemasangan kuda – kuda bersama Abdul halim, Tamrin dan warga desa yang lain. Dengan contoh tersebut membuat warga akhirnya juga ikut giat bekera mengingat pembangunan Mushola tersebut untuk kepentingan warga desa Saka Lagun.

Sementara itu Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Kamis (4/3/21) memberikan apresiasi kepada satgas yang mampu membawa perubahan terhadap masyarakat, sehingga dengan perubahan tersebut dengan sendirinya pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

Berita Terkait!:   TMMD Kodim Bojonegoro, Satgas Kebut Pemasangan Resplank

“Dengan hasil lebih cepat dari target tentunya merupakan kebanggaan tersendiri agar dapat lebih memompa semangat warga,” tandasnya.

Untuk pemasangan kuda – kuda satgas dan warga terus bekerja keras gotong royong agar segera dapat menyelesaikan pekerjaan. Dengan bekerja yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing telah membuat semua pekerjaan menjadi lebih ringan dan lebih efektif.

“Kepada seluruh satgas dan warga yang ikut membantu pekerjaan renovasi Mushola. Terima kasih kami sampaikan karena dari kekompakan serta kebersamaan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan memuaskan. Untuk itu saya juga sangat berterima kasih kepada warga yang membantu sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Handoyo. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya