oleh

Pekan Panutan Penyampaian SPT di Lahat

Sosialisasi Laporan SPT Pajak Penghasilan Melalui E- filing

Lahat,Extranews – Di era globalisasi yang serba modern, pemerintah terus berinovasi dalam memuaskan pelayanan terhadap masyarakat.
Hal inilah yang memicu pihak KPP Pratama kabupaten Lahat, untuk menggelar acara Pekan Panutan penyampaian SPT, tahunan PPH orang pribadi tahun pajak 2020.
Acara tersebut di gelar di gedung pertemuan pemkab Lahat, Selasa (02/03).
Tujuan di selenggarakan nya acara ini, agar setiap wajib pajak, melaporkan SPT tahunan, PPH pribadi melalui e-Filling yang sangat mudah dan aman, sehingga tepat waktu.
Acara tersebut di hadiri langsung bupati Lahat, Cik Ujang SH, Pj sekda Lahat, Dandim 0405 Lahat, anggota polres Lahat, ketua Kajari Lahat, ketua pengadilan negri Lahat, asisten dan staf ahli pemerintah kabupaten Lahat.
Dalam sambutannya, Romadhaniah selaku kepala kanwil DJB Sumsel, dan kepala Babel, mengucapkan alhamdulilah, dengan terselenggara nya acara in, di harapkan kepada setiap wajib pajak bisa melaporkan SPT pajak penghasilan secara mudah dan aman melalui E-Filling.
Romadhaniah juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab Lahat, yang telah mendukung kegiatan hari ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
” Semoga dengan sosialisasi E-Filling hari ini, bisa memudah kan setiap wajib pajak, untuk melaporkan SPT, pajak penghasilan dengan aman dan nyaman” harapnya.
Sementara dalam sambutan nya, bupati Lahat Cik Ujang SH, menjelaskan, sambutan baik serta dukungan dari pemkab Lahat, kepada pihak KPP Pratama kabupaten Lahat, atas terselenggaranya kegiatan ini.
” Saya atas nama pemerintah kabupaten Lahat, menyambut baik dan mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga mengingatkan kita sebagai warga negara yang baik, agar memenuhi kewajiban” ungkapnya.
Cik Ujang juga menjelaskan, acara ini merupakan salah satu upaya, untuk menggugah kesadaran para wajib pajak, untuk segera melaporkan SPT.
“Dengan adanya E-Filling, tidak ada alasan lagi bagi para wajib pajak untuk menunda pelaporan SPT” tandasnya.mad

Bagus DiBaca Juga:   Meski Sibuk Dalam Penanganan Covid-19, Pemprov. Sumsel Optimis Jalan Tol Indralaya-Muaraenim Tetap Teralisasi

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya