oleh

Pegawai Diskominfo Kabupaten Muara Enim Kompak Lakukan Sensus Online

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Muaraenim,Extranews – Guna mendukung suksesnya Sensus Penduduk 2020, Seluruh Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, Ardian Arifanardi, AP, M.Si telah selesai menginput Sensus Online,Senin (09/03).

Terlihat setelah menginput data Sensus Online seluruh pegawai Dinas Kominfo berfoto bersama dengan menunjukan bukti pengisian Sensus di Halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim, yang terletak di Jalan Bambang Utoyo Muara Enim.

Dalam keterangannya Ardian Arifanardi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan penuh Dinas Kominfo terhadap Sensus Penduduk 2020 dan telah secara nyata Seluruh ASN maupun Non-ASN menginput data secara online melalui Sensus Penduduk Online.

Bagus DiBaca Juga:   Akhirnya Mobdin Dikembalikan Oleh Ilyas Panji

“Sebanyak 29 Pegawai ASN dan 28 Pegawai Non-ASN di Dinas Komunikasi dan Informatika telah mengupdate data kependudukannya melalui Sensus Online. Kami berharap apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kominfo dapat diikuti oleh Perangkat Daerah Lainnya di Lingkup Pemkab Muara Enim,”jelasnya.

Dalam kesempatan yang berbeda saat menjadi Narasumber di acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Bappeda, Kepala BPS Muara Enim, Ir. Maryamal Qibtlah MM mengatakan, dukungan semua pihak sangat penting guna mewujudkan target 30% masyarakat menginput data kependudukannya di Sensus Online.

Untuk mewujudkan target tersebut, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH bahkan telah mengeluarkan Surat Edaran kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim hingga ke tingkat pemerintah desa untuk melaksanakan sensus penduduk yang hasilnya dilaporkan secara tertulis melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim.hai

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya