Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Pandemi Covid-19 Belum Reda, Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Terus Imbau Warga Jaga Protokol Kesehatan

BOJONEGORO – Kegiatan bakti TNI melalui program TMMD ke-110 diwilayah Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini menyasar dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo. Berbagai aktivitas Satuan Tugas (Satgas) TMMD terlihat terus dilakukan dengan berkunjung pada warga di desa penerima manfaat program.

Karena pandemi Covid-19 ini masih saja ada dan belum mereda, Serda Samsuri, sebagai Satgas TMMD sengaja datang untuk melakukan silaturahmi dan berbagi masker pada beberapa warga yang belum menggunakan masker.

“Kami selalu menghimbau warga untuk terus mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagi masker,” terang Satgas ini.Jum’at (26/02/2021).

BACA JUGA INI:   Antusias Anak-anak di Lokasi TMMD 110 Kodim 0313/KPR Bantu pekerjaan Semenisasi

Pihaknya sengaja mendatangi rumah warga dan membagikan masker dan terus menghimbau mereka agar terus menjaga kesehatan ditengah pandemi.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi segera berlalu,” harap pria ini.

Siti Khotimah (35), salah satu warga Dusun Ngrambah Desa Ngrancang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD yang telah berkunjung ketempat tinggalnya.

“Terimakasih maskernya Pak, semoga pandemi segera berlalu dan kita semua dijauhkan dari segala bencana,” do’a perempuan ini.

Adapun program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemkab ini, berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik akan dilakukan dalam TMMD ke110 Kodim 0813/Bojonegoro, mulai dari pembangunan jalan desa, RTLH, berbagai pelatihan, sosialisasi hingga bhakti sosial pada desa sasaran.(Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Mempawah Laksanakan Latbakjatri Triwulan II