Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Mulai Panas!, Video!, Hercules Ditantang Duel Jawara Garut: Kalau Benar Laki-laki!

Mulai Panas!, Video!, Hercules Ditantang Duel Jawara Garut: Kalau Benar Laki-laki!

JAKARTA, ExtraNews – Seorang pria yang disebut-sebut sebagai jawara Garut melontarkan tantangan untuk Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Rosario de Marshall, atau yang lebih dikenal sebagai Hercules.

Tak main-main, pria tua yang menyebut dirinya abah itu melontarkan tantangan terbuka pada Hercules untuk duel satu lawan satu.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video yang diposting akun Twitter @m1n4_95

“Hercules diajak separing ama jawara Garut. Mantap bah, ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?” bunyi keterangan akun tersebut dikutip siap.viva.co.id.

Adapun dalam video yang beredar itu, pria yang disebut-sebut sebagai jawara Garut ini melontarkan tantangan terbuka pada Hercules menggunakan bahasa Sunda.

“Assalamualaikum, yeuh dewara bijakeun ka Hercules, diadu jeng abah sparing. Ari bener-bener lelaki mah (Assalamualaikum, ya dewara beritahu Hercules, diadu dengan abah, sparing kalau benar-benar laki-laki mah),” katanya.

BACA JUGA INI:   Bekingan Panji Gumilang dari Pak Kumis hingga si Moel ? Dibongkar Salah Satu Pendiri Al Zaytun

Kemudian ia menyinggung Hercules yang mendukung salah satu capres.

“Nu kitu dibela. Abah mah rek ngebela negara, lain rek personil, perorangan.(kaya gitu dibela. Abah mah ngebela negara, bukan ngebela personal perorangan),” tuturnya.

Lebih lanjut ia kembali menantang Hercules untuk tanding satu lawan satu.

“Siap abah sparing jeung Hercules. Sok dimana bejakeun? Ditantang ku abah ti Garut yeuh, sok (siap abah sparing dengan Hercules. Silahkan dimana? Kasih tahu abah dari Garut),” katanya.

“Bejakeun kaditu, viralkeun, ditantang ku abah, Hercules tah (kasih tahu kedia, viralkan, ditantang abah, Hercules tah),” sambungnya.

Lagi-lagi ia menyinggung tentang sosok yang dibela oleh Hercules.

“Abah mah rek ngebala negara jeung ngebela Islam (Abah mah membela negara dan Islam). Siap mati, siap jihad, siap syahid. Allahuakbar,” tegasnya.

BACA JUGA INI:   Sambil Joget TikTok, Pria Ini Hina Presiden Jokowi?

Sebelumnya, Hercules menegaskan, bahwa dirinya siap membela Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Hercules bahkan sempat melontarkan pernyataan yang cukup keras dihadapan sejumlah anggota Ormas GRIB yang ia pimpin.

“Yang saya hormati para kiai, ulama, habaib, ustaz dan tokoh masyarakat semuanya yang ada di sini. Kita berani mati untuk calon presiden kita. Ayo siap kita sudah berani mati untuk presiden kita Prabowo-Gibran,” katanya dihadapan sejumlah massa GRIB.

Lebih lanjut Hercules menegaskan, bahwa dirinya hanya sebatas Ketua Umum GRIB.

“Saya hanya sebatas Ketua Umum GRIB, dan kalian adalah saudara saya, bukan anak buah saya. Karena ada kalian saya bisa jadi ketua. Kalau tidak ada kalian saya tidak bisa jadi ketua,” ujarnya.

(*)