Pasang Iklan Murah Meriah

Muba Bakal Launching Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City”

Muba Bakal Launching Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City”

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Salah satu BUMD milik Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PT Muba Link bakal mengembangkan sektor wisata di Kabupaten dengan akan meluncurkan (Launching) Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City”, bertepatan di ulang tahun PT Muba Link ke-20 pada 23 Februari 2023 mendatang.

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-20, PT Muba Link ingin berkontribusi lebih pada pembangunan dan kemajuan pariwisata di Kota Sekayu Kabupaten Muba. Dengan sinergi bersama para stakeholder terkait, PT Muba Link mencoba mempromosikan objek-objek wisata dan ada di Kota Sekayu dengan paket wisata Half Day Tour,” ujar Direktur PT Muba Link Yaser Arafat SST SPar MM pada rapat persiapan Launching Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City” Oleh PT Muba Link, bertempat di Ruang Rapat Randik, Rabu (15/2/2023).

BACA JUGA INI:   Kemeriahan Semarang Night Carnival 2021, “Kemilau Nusantara”

Yaser memaparkan, Kota Sekayu Kabupaten Muba akan menawarkan berbagai destinasi pariwisata unggulan. Berbagai tempat yang cantik dan menarik untuk berfoto, menikmati suasana alam
yang indah serta berbagai sajian kuliner yang khas dan kerajinan yang dapat dijadikan oleh-oleh dapat ditemui di Kota Sekayu.

“Adapun destinasi yang akan dikunjungi dalam paket wisata Half Day Tour Sekayu City yakni, Grand Ranggonang Hotel, Danau Ulak Lia, Taman Selarai, Museum Penghulu M Sholeh, Rumah Gambo dan Kapal Wisata Putri Cindai,”bebernya.

Sementara itu Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi, mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik rencana pengembangan wisata oleh PT Muba Link ini. Karena memang secara geografis, Kabupaten Muba tidak memiliki wisata alam seperti gunung, pantai dan lainnya, oleh karena itu dibutuhkan sentuhan agar dapat mengexplore wisata di Kabupaten Muba.

BACA JUGA INI:   Indahnya Air Mancur Menari Di Lapangan Gasibu Bandung

“Launching Paket Wisata “Half Day Tour Sekayu City” ini merupakan program stimulus untuk menggeliatkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Muba. Selain hiburan untuk masyarakat Muba, juga bisa di promosikan bagi tamu dari luar daerah agar berminat mengunjungi Kabupaten Muba,”ujar Syafaruddin.

Turut Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Perwakilan Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Muba. [rel]

BACA JUGA INI:   Proyek Sungai Sekanak Lambidaro Tahap Kedua