oleh

MTQ OI ke-28 Tahun 2020 Resmi Dibuka HM Ilyas Panji Alam

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

INDRALAYA,EXTRANEWS-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 28 Tahun 2020 resmi dibuka Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Senin (27/1) berlangsung di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Ketua LPTQ OI Herman, SH mengatakan dalam laporannya, tujuan MTQ ini untuk meningkatkan keimanan, menciptakan dan menumbuhkan bakat cinta alquran dalam kehidupan sehari hari.

MTQ berlangsung di Indralaya dari Tanggal 27-1 Februari 2020, dengan melibatkan 504 peserta, dewan hakim 69 orang, oficial 80 orang dengan 9 cabang yang dipertandingkan di enam lokasi yang berada di Indralaya. Sementara untuk juara 1, 2 dan 3 disetiap cabang akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan serta juara 1 dan 2 akan diikutkan Training Centre (TC) untuk menghadapi MTQ Tingkat Propinsi tahun 2020 di Prabumulih.

Bagus DiBaca Juga:   Dodi Hadiri Perayaan Natal di Muba

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam arahannya antara lain mengatakan, mari MTQ kita jadikan pondasi untuk menjadikan masyarakat, generasi muda ke arah kebaikan, kepada peserta untuk mengukir prestasi, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menyukseskan MTQ tahun ini. Meningkatkan syiar islam menuju OI yang gemilang.

Dilanjutkan dengan pelantikan dewan hakim dan pemukulan bedug tandai dimulainya MTQ ke 28 tahun 2020 tingkat Kabupaten OI. yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya