Pasang Iklan Murah Meriah

Menurut Penelitian; Orang yang Terbiasa Berjalan Cepat Biasanya Memiliki 5 Kepribadian Ini

Menurut Penelitian; Orang yang Terbiasa Berjalan Cepat Biasanya Memiliki 5 Kepribadian Ini
foto/ilustrasi

ExtraNews – Beberapa orang di dunia ini mungkin memiliki kebiasaan alami untuk berjalan dengan frekuensi lebih cepat dibandingkan dengan kebanyakan orang lainnya.

Kebiasaan berjalan cepat ini, seringkali disangkutpautkan dengan sifat terburu-buru. Namun, ternyata, hal ini lebih kompleks daripada yang terlihat.

Beberapa penelitian mengungkapkan, kebiasaan berjalan cepat ini dapat menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang.

Dilansir dari medium.com, Kamis (6/6/2024), berikut lima karakteristik orang-orang yang memiliki kebiasaan berjalan cepat.

1. Mereka seringkali berorientasi pada tujuan dan lebih tertutup

Orang-orang yang memiliki kebiasaan berjalan dengan cepat disebut-sebut bisa melakukan lebih daripada apa yang diharapkan untuk mencapai tujuan mereka.

BACA JUGA INI:   Istri Kabur dengan Selingkuhannya tapi Belum Diceraikan, Apa yang Harus Dilakukan? ini!

Pada titik tertentu, kebiasaan ini juga menunjukkan sifat tertutup. Anda mungkin menyadari bahwa orang-orang introvert cenderung berjalan lebih cepat daripada yang lainnya.

2. Mereka mudah merasa sedih

Kebiasaan berjalan dengan cepat menunjukkan bahwa seseorang tersebut seringkali merasa tidak bahagia saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

3. Mereka adalah orang-orang perfeksionis

Menurut psikologi, orang yang memiliki kebiasaan berjalan cepat adalah orang yang perfeksionis.

Saat mengerjakan sebuah proyek, orang-orang ini akan berusaha keras untuk mencapai titik keberhasilan yang sempurna dalam proyek mereka.

Kendati demikian, jika proyek tersebut sudah sangat diluar batas kemampuan mereka dan juga sangat mendesak, maka pada akhirnya merekapun akan lebih memilih menyelesaikannya dengan cepat daripada sempurna.

BACA JUGA INI:   Polisi Masih Selidiki Video Viral Perkelahian Dua Gadis Remaja yang Disiarkan Langsung

4. Mereka merasa lebih sulit untuk mempertahankan dan mengembangkan hubungan

Membaca poin ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah benar ada hubungan antara kebiasaan berjalan cepat dengan perilaku seseorang dalam hubungan yang mereka jalin?

Jawabannya, mungkin iya! Percaya atau tidak, meski orang-orang ini berusaha keras untuk mempertahankan hubungan mereka, pada akhirnya mereka tidak akan mampu menjaganya lebih lama.

5. Mereka berani dan percaya diri

Sisi positifnya adalah, orang yang berjalan cepat biasanya disebut-sebut sebagai orang yang berani dan percaya diri. Selain itu, mereka juga memiliki energi yang sulit ditandingi. ***

 

BACA JUGA INI:   Viral! Detik-detik Istri Sah Gerebek Suaminya Selingkuh, Warga Sekitar Ikut Geram